Kamis, 02 Juni 2011

privasi basry

NAMA        : MOH. BASRI
ALAMAT   : JL.  RAYA LENTENG - BATUAN
                     SUMENEP. 
TETELA     : SUMENEP, 16 MARET 1989


Saya dilahirkan di Desa Torbang Ds. Tanunggul. Sekolah dasar saya di SDN TORBANG III, sedangkan Smp saya di Mts - Annajah Matanair - Rubaru. Semasa kecil sampai lulus SD saya tinggal bersama nenek dan kakek saya di Tanuggul. Setelah saya lulus SD saya mempunyai keinginan untuk melanjutkan ke SMP, yang mana saya melanjutkan  ke Mts-Annajah di Matanair-Rubaru, disana saya tinggal bersama ibu dan bapak tirisaya. disana saya juga sambil belajar mengajar di salah satu Diniyah yang Pengasuhnya adalah bapak tiri saya sendiri, dikala beliau tidak bisa mengajar maka yang menggantikan nya, hitung-hitung sambil meningkatkan SDM yang saya punya. 
Setalah saya lulus dari Mts tersebut maka saya mempunya keinginan untuk mondok ke Al-Amien Parenduan. Namun orang tua tidak yakin saya dapat menempuh lama di Pondok, alasan mereka karena saya orannya tidak betahan. Maka dari itu saya mempunyai keinginan untuk melanjutkan ke SMA, yang mana saya sekolah di SMKN 1 SUMENEP, dengan tinggal di salah satu asrama sosial yang beralamat di Kepanjin Kec,. Kota Sumenep. Disana saya tinggal sampai lulus SMK (selama tiga  tahun).
Waktu demin waktu Akhirnya saya lulus dari SMK dan setelah saya mendapatkan Ijazah, akhirnya saya bernekat intuk mencari pekerjaan. Selama satu tahun saya berkelana mencari kerja kemana-mana. 
Dilain waktu ada pengumoman bahwa di salah satu Supermarket (Indomart) ada lowongan yang akan di tempatkan di Kota Pamekasan. dengan mengikuti tes ke Sidoarjo, disana saya mengikuti tes bersama salah satu teman saya yang bernama "Jatim/Jet"am), dan alhamdulillah akhirnya saya lulus tes, dan  saya mengikuti masa Training selama 1 minggu, mengapa cuma satu minggu..? satu minggu saya mengikuti Training dan satu minggu juga saya kerja di sana. mengapa demikian..? Ada sebuah permasalahan yang mengakibatkan aku tidak boleh tinggal di luar kota (maaf masalah private), akhirnya saya pulang ke sumenep dengan mengudurkan diri sebagai karyawan Indomart. akhirnya saya nganggur selama 1 tahun, dan setelah itu saya mempunyai keinginan untuk melanjutkan ke perguruan tinggi, dan saya mendaftarkan diri ke salah satu Uversitas di Sumenep, yaitu Universitas Wirarja Sumenep.

1 komentar: